Posts Tagged ‘Kawasaki

02
Jan
11

Top Video 2010- Kawasaki Z1000 2010 vs Triumph Speed Triple review

13
Nov
10

Kawasaki Ninja ZX-10R 2011 with LeoVince (188 hp)

Kawasaki Ninja ZX-10R diklaim memiliki tenaga 197 hp, namun ternyata untuk pasar Amerika Utara, tenaganya berkurang 20 hp agar bisa lolos dari regulasi batas suara bising dari EPA. Tapi tenang, bengkel modifikasi di LA berhasil memodifikasi Kawasaki ZX-10R standar dengan knalpot LeoVince dan ECU baru. Hasilnya? Tenaga ZX-10R melejit dari 170 hp menjadi 188 hp! Unggul tipis dari BMW S1000RR yang mencatat tenaga sebesar 184 hp. Mudah2 yang masuk indo masih 197 hp, terus nanti pake Leovince deh, hahaha makin ngacir nih motor. =P

13
Nov
10

NEW Ninja ZX 10R 2011 (Video + Photo + full spec)

Ini termasuk superbike favorite g untuk 2011 nanti. Kawasaki akhirnya sadar akan posisi mereka yg semakin terancam tiap tahunnya di ajang WSBK, kalo di MotoGp kan mereka udah K.O hahaha. Kawasaki memiliki rencana besar untuk 2011, tapi sayang kok cuma varian ZX 10R aja yak yang sedap dipandang, varian yg lain pada kemana? hehehe

 

Continue reading ‘NEW Ninja ZX 10R 2011 (Video + Photo + full spec)’

12
Feb
10

2010 Kawasaki KLX™250SF – Official Preview

26
Jan
10

2010 Kawasaki Ninja 250R USA Official Preview

26
Jan
10

Kawasaki KLX125 & D-TRACKER 125 2010 video details

26
Jan
10

Kawasaki 1400GTR 2010 video details