29
Oct
09

2011 Honda CBR250RR ???

Mungkin bisa IYAbisa juga Enggak. Kita sich sebagai pecinta motor di Indonesia berharap banyak akan kebenaran berita yang satu ini. Mungkin juga di negara lain juga begitu. Masa semua nya hanya punya satu pilihan untuk kelas 250 cc. Kawasaki sich udah boleh diacunging JEMPOL deh dengan produknya sebagai first mover dari kelas 250. Tapi bukannya lebih baik jika ada pembandingnya…alias…saingannya. Hmmm…Honda? ngeluarin 250 cc? Bisa aja kok. Tapi kalo untuk di Indonesia….Honda nya yak gitu…bebek lagi..bebek lagi…=P kalo gitu CBU lagi donk…=(

HondaCBR250RR arriba

Honda CBR 250RR 2010

HondaCBR250RR abajo

supposedly be built around an aluminum frame, while power should come from an upgraded version of the 250cc V-twin engine currently powering the VTR250

CBR250RR lateral copy

posibility for the engine...=P

CBR250RR lateral copy 2

this engine can be the posibility too..=P NICE...V - twin

Advertisements

7 Responses to “2011 Honda CBR250RR ???”


  1. 1 rudi11
    November 18, 2009 at 2:54 AM

    Mantab banget klo CBR250RR ne di produksi di Indonesia, harga bisa miring lumayan..dari pada harus beli dari importir lokal.
    Ayo AHM..,semangat dan tingkatkan produksimu.(kami tunggu di kelas sport

    Btw, ada kabar skutik mau go lagi..??

  2. 3 novimetadon
    February 6, 2010 at 12:59 AM

    honda tuh payah, cuma mikirin untung doang, tapi meng anak tirikan pecinta sport!!

  3. February 26, 2010 at 9:33 AM

    sabar aja brow.. ntar jg pada nyadar..
    kawasaki emank keren dech…

  4. 7 KOPLAK
    August 12, 2010 at 8:44 AM

    ahahaha ,,kawa tu harga jualnya anjlok kali yee ,di jalanan pake nin RR atopun R tu bikin polusi ..klo 250r kgak beda sama aja boros bensin.na


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: